Kelola Kunjungan Lapangan Lebih Mudah dengan Multivisit.
Fitur karyawan melakukan pencatatan kehadiran di beberapa lokasi kerja yang berbeda. Fitur ini biasanya digunakan oleh karyawan yang memiliki mobilitas tinggi, seperti teknisi lapangan, marketing, kurir, atau karyawan yang ditugaskan untuk mengunjungi beberapa tempat dalam rangka menjalankan tugasnya.
Fitur – Fitur Multivisit
kegiatan yang melibatkan kunjungan pekerjaan ke beberapa lokasi dalam 1 hari
Geolokasi
atasan dapat menentukan titik lokasi, seperti lokasi perusahaan, lokasi external atau lokasi lainya.
Satu Hari, Banyak Lokasi
karena mobilitas sales yang tinggi dalam sehari, kami menyediakan 20 titik Kunjungan per hari.
Jadwal Kunjungan Rapi
Di rencanakan oleh atasan atau karyawan dan Jadwal bisa disusun hingga 10 hari ke depan
Check-In dan Validasi
- Foto Sebagai bukti kunjungan
- GPS otomatis merekam lokasi
- keterangan hasil kunjungan
Monitoring Kunjungan
Melihat siapa saja yang sedang kunjungan, cek titik lokasi, durasi kunjungan dan hasil kunjungan (berhasil, gagal, dibatalkan)
Laporan Siap Unduh
- Download laporan excel lengkap
- Lihat performa harian/bulanan tim lapangan
Employee Self Service – Multivisit
Karyawan dapat merencanakan titik kunjungan secara mandiri ke beberapa lokasi yang dilakukan, beberapa hal yang dapat di gunakan kepada karyawan yang memiliki mobilitas yang tinggi.
Membuat Titik Kunjungan
-
Karyawan bisa input lokasi kunjungan tanpa harus dibuatkan dulu oleh atasan/admin.
-
Bisa langsung pilih lokasi perusahaan (map/GPS) atau input manual.
Laporan Kunjungan Otomatis
- hasil kunjungan langsung otomatis menjadi report excel yang bisa di download (misalnya: jumlah yang dikunjungi, hasil kunjungan, dan titik lokasi).
- Data langsung masuk ke dashboard atasan/HR.
-
Check-in / Check-out dengan Bukti
- Check-in dan Check-out di titik lokasi kunjungan dengan capture foto selfie sebagai bukti kehadiran.
- Sistem ambil koordinat GPS agar HR/atasan tahu posisi aktual.
Integrasi dengan Kehadiran
-
Visit juga bisa dihitung sebagai bukti kehadiran (absensi on-site).
-
Mengurangi manipulasi karena ada validasi foto + GPS.


Manager Self Service – Multivisit
kunjungan ke beberapa titik yang direncanakan oleh manager/atasan, sehingga atasan dapat memonitor jadwal kunjunganya.
Perencanaan yang Lebih Terkontrol
-
Manager bisa membuat jadwal/titik kunjungan yang harus dilakukan tim (misalnya sales, surveyor, teknisi).
-
Bisa mengatur urutan kunjungan (route planning) sehingga lebih efisien waktu & jarak.
Evaluasi Kinerja yang Objektif
- Data kunjungan bisa dibandingkan: rencana vs realisasi.
- Jadi bahan evaluasi apakah target lokasi tercapai, durasi visit sesuai, dan kualitas laporan baik
-
Monitoring Real Time
-
Saat karyawan check-in di titik kunjungan, manager bisa langsung memantau progresnya (jam check-in, lokasi GPS, foto).
-
Manager tahu apakah rencana dijalankan sesuai arahan.
Mengurangi Potensi Fraud / Manipulasi
- Karena visit berbasis GPS + foto, manager bisa memastikan kunjungan benar-benar dilakukan di lokasi yang ditentukan.
- Tidak ada lagi “laporan fiktif”.
-
“Adrena memudahkan pemantauan kunjungan sales harian. Sangat praktis digunakan dengan laporan yang tersedia dalam excel"
– PT Budhi Kurniawan Sejati